Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call

Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call

Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call-5 Keuntungan sekaligus akan Anda peroleh jika membeli Cetakan martabak mini Happy yaitu harga yang cukup terjangkau,Mudah digunakan untuk mencetak adonan martabak manis mini,mudah perawatannya,Hemat Bahan bakar serta Higienis.Cukup rekomended untuk ibu rumah tangga terutama yang hobi membuat kue apalagi jika akan digunakan untuk berjualan martabak mini.

Cetakan martabak mini Happy Ini banyak manfaatnya bisa untukmencetak martabak manis mini bisa juga digunakan untuk membuat kue-kue lain seperti serabi,pancake,pizza mini jadi tidak terbatas pada martabak saja bahkan jika anda mau bisa juga digunakan untuk menggoreng telur.

Cetakan martabak mini Happy memiliki Diameter cetakan= 28 cm tinggi= 3 cm diameter setiap lubang= 7,5 cm-8 cm tinggi/tebal setiap lubang= 2 cm dibagian sisi terdapat 6 lubang udara dan 2 handle/gagang alumunium untuk pegangan yang dilapisi plastik anti panas.Gagang ini ada yang berbentuk gepeng ada pula yang bulat,yang tampak pada gambar adalah yang gepeng tapi jangan kuatir kualitasnya tetap sama.

Cetakan martabak mini Happy Pada bagian sisi bawah(Pantat) ini dilapisi penghantar panas yang terbuat dari bahan semacam stainless stell yang berfungsi untuk menghantarkan panas secara merata pada seluruh lubang cetakan sehingga saat mencetak martabak cukup dengan api kecil.Cetakan ini bisa langsung digunakan diatas kompor Gas tanpa perlu dialasi seng terlebih dahulu tanpa takut cepat gosong.

Cetakan martabak mini Happy call ini sangat cocok dimiliki oleh kaum hawa yang hobi membuat kue karena sangat mudah pemakaiannya bahkan manfaatnya jauh lebih besar lagi bagi Anda yang ingin berbisnis martabak manis mini.Keuntungannya lumayan menjanjikan karena modal bisnis martabak manis mini kecil,harga jualnya murah sehingga kuliner ini lumayan diminati.

Mengapa Cetakan martabak mini Happy wajib Anda miliki?
Anda beruntung jika membeli Cetakan martabak mini Happy ini karena harganya relatif terjangkau dibandingkan produk sejenis bahkan ditoko-toko online ada yang menjual dengan harga hingga Rp.300.000 per pcs,Jika ada yang lebih hemat mengapa harus beli yang mahal?.
Fitur Cetakan martabak mini Happy ini cukup bagus,efesien ideal untuk mencetak martabak hal ini bisa terjadi mengingat cetakan ini terbuat dari alumunium tebal sehingga cepat panasnya tidak perlu api yang besar saat mencetak.Hal ini tentu sangat menguntungkan karena akan hemat gas elpiji.
Cetakan martabak mini Happy ini cukup Mudah digunakan karena dilapisi lapisan anti lengket jadi tinggal tuang adonan kelubang cetakan tutup matang lalu angkat begitu seterusnya.
Perawatannya juga simple untuk Membersihkannya cukup mudah tinggal siram air lalu lap dengan spons halus.Tidak perlu digosok-gosok karena cetakan ini tidak menimbulkan kerak seperti cetakan lainnya.

Dapatkan BONUS Jika Membeli Cetakan martabak mini Happy ?
Anda akan mendapatkan Buble Wrap 1 Pcs Gratis sehingga pesanan Anda akan lebih aman sampai tujuan.Anda juga akan mendapatkan Ebook Panduan Bisnis Martabak Mini ditambah Bimbingan gratis melalui Fans page Usaha Martabak Mini jika masih kurang jelas,Anda bisa bertanya seputar resep martabak,cara pengolahan atau tips berbisnis martabak manis mini.

Mau Bukti Cetakan ini layak digunakan?
Saya sendiri memiliki usaha sampingan jualan martabak manis mini setiap pagi dan sore hari lumayan buat nambah-nambah penghasilan dan saya menggunakan cetakan martabak manis mini 7 lubang ini jadi saya tahu kualitasnya seperti apa.Mencetak martabak lebih cepat tanpa minyak, hemat gas,tidak mudah kotor serta mudah membersihkannya.
Sebagai bukti kalau saya sudah memakai cetakan martabak manis mini 7 lubang ini silahkan tonton video saat saya pakai untuk berjualan martabak manis mini.

   

Berapa Harga Yang Harus Anda Bayar?

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memesan cetakan martabak mini happy call ini.Anda cukup membayar Rp.190.000 saja belum termasuk Ongkos Kirim.
Garansi Uang kembali jika Tidak sesuai Pesanan.

Ayo Tunggu Apalagi Hubungi Kami Sekarang juga!
Untuk Informasi Lebih Lanjut,Hubungi Kami Klik Disini

Komentar

  1. Hmmm...
    Saya jadi tergoda.
    Beli, tidak. Beli, tidak.
    Gratis bisa ya, mas Dwi?
    Hehehe....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Menggunakan Cetakan Martabak Mini Happy Call