Pengalaman Menggunakan Cetakan Martabak Mini Happy Call

Pengalaman Menggunakan Cetakan Martabak Mini Happy Call-Sudah lebih dari setahun saya menekuni usaha martabak mini manis dan hasilnya lumayan bagus meski hanya sebagai pekerjaan sampingan. Dalam sehari omset yang bisa saya peroleh sekitar Rp.160.000 per hari bahkan bisa lebih. Memang kadang kalau lagi sepi bisa kurang dari itu tapi tidak sering wajar lah namanya juga jualan terkadang sepi.

Cetakan Martabak Mini Happy Call

Setahun tentu bukan waktu yang singkat artinya pembeli sudah tahu betul citra rasa martabak mini manis kreasi saya sehingga saya bisa mengatakan pembeli kebanyakan sudah merasakan martabak mini saya dan nyatanya mereka kembali membeli lagi. Hal ini tentu bisa menunjukkan ada kelebihan racikan martabak mini manis kreasi saya.

Tak bisa dipungkiri resep dan cara pengolahan menjadi kunci dari kelezatan martabak mini manis buatan saya .Resep merupakan hasil dari beberapa kali uji coba sampai saya menemukan takaran yang pas antara Terigu dan bahan-bahan lainnya. Begitu pula dengan cara memasaknya karena saya sudah berpengalaman saya tahu betul bagaimana caranya supaya bisa menghasilkan martabak mini yang matang sempurna serta tidak gosong.

Dan menurut saya alat yang memiliki peran besar dalam menghasilkan martabak yang empuk dan tekstur seta warna kulit yang sempurna adalah cetakan martabak mini yang digunakan. Kebetulan saya menggunakan cetakan martabak mini happy call 7 lubang.

Dengan cetakan martabak mini happy call, saya bisa mencetak 1 loyang martabak yang berisi 7 potong martabak mini manis hanya dalam hitungan menit yaitu sekitar 3-4 menit. Jika saya membuat adonan 1 kg terigu saya hanya butuh waktu sekitar 45 menit untuk mencetak semua adonan.Padahal api yang digunakan relatif kecil. Hal ini bisa menunjukkan cetakan martabak mini happy call cepat panas meskipun dengan api yang  kecil.

Baca juga : Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call

Menariknya lagi meskipun cepat panas tapi martabak tidak cepat gosong. Hal ini bisa terjadi karena ketebalan bahan baku cetakannya yang lumayan tebal sehingga panasnya merata disemua sisi.
Cetakan martabak mini happy call juga terlihat bersih karena warnanya yang hitam dan dilapisi lapisan anti lengket sehingga jika ada sisa hasil cetakan yang menempel bisa dengan mudah dibersihkan jadi tidak Nampak kerak warna hitam seperti pada cetakan yang tidak dilapisi lapisan anti lengket.

Hingga hari ini saya masih menggunakan cetakan martabak mini happy call 7 lubang dan belum ada rencana untuk mengganti cetakan lagi karena saya sudah cukup puas menggunakannya.

Demikianlah pengalaman saya menggunakan cetakan martabak mini happy call,Semoga Bermanfaat !

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Cetakan Martabak Mini Happy Call